Cara mudah belajar pemrograman komputer

Rabu, 04 Februari 2015

Menjalankan android dengan perintah suara


Halo sobat semua.
Pernah menonton film iron man? tentu tau dengan J.A.R.V.I.S kan? ya benar sekali, jarvis adalah asisten tony stark yang berupa komputer pintar. Teknologi ini disebut dengan Kecerdasan Buata atau artificial inteligent (AI). Tony Stark seperti dalam film tersebut terlihat dapat bekomunikasi layakya dengan asisten sungguhan, memberikan perintah ataupun bertanya kepada si komputer ini.
Namanya juga film apapun bisa lah. Tapi teknologi ini tidak lagi hanya berupa sebuah cerita di film, para ilmuan dan ahli komputer di seluruh belahan dunia berkompetisi untuk mewujutkan hal ini menjadi sebuah kenyataan. Meskipun masih sangat jauh dari JARVIS, namun saat ini sudah banyak aplikasi baik komputer maupun handphone yang dapat memberikan kemampuan ini. Seperti perangkat lunak android yang akan kita bahas ini. Software ini mampu mendengar dan menjalankan perintah kita seperti menjawab pertanyaan kita tentang jam berapa ini, membuka aplikasi, mengatur alarm, mengirim sms atau email, melakukan panggilan suara, menjawab panggilan masuk, menemukan rute dan menampilkanya, bahkan kita dapat bercakap-cakap dengan software tersebut. Lebih jauh lagi, perangkat lunak ini mampu membacakan setiap pemberitauan yang masuk ke perangkat android anda bahkan mampu membacakan sms yang masuk.
Nama softare ini utter, sobat dapat mendownloadnya secara gratis melalui tautan ini atau langsung melalui playstore sobat masing masing.

Untuk cara menggunakanya sangat mudah sekali silahkan instal dan jalankan, untuk lebih memudahkan silahkan lihat video dibawah ini.


selamat mencoba, jika ada pertanyaan jangan ragu untuk meninggalkan komentar ya..

1 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

Blog Archive

Kunjungan

Diberdayakan oleh Blogger.